Minggu, 10 Maret 2013

[Drabble- Waiting For You Kim Jong Woon] by Song Hyun Ra


Drabble pertamaku :D kkkk`XD
Salah-salah kata maaf yaaak XD

Happy Reading ^^


“Oppa kau akan pergi ?”. Yeoja itu memeluk seorang namja dengan sangat erat. Seperti tidak ingin terlepas begitu saja dari jangkauannya.

“Kau tahu bukan ? Wamil adalah kewajiban setiap namja di Korea.” Yesung mengecup dahi Hyun Ra sekilas. Membalas pelukan yeoja yang sangat dicintainya. Butiran air mata membasahi bajunya. Itu Air mata Hyun Ra.

“Bagaimana aku harus menjalani waktu tanpamu Oppa ? Dan bagaimana Super Junior tanpa kau didalamnya ?.” Semakin erat Hyun Ra dipeluk oleh namja yang mempunyai wajah tampan tanpa cacat sedikitpun itu.

“Kau bisa menjalani hari-harimu sebelum bertemu denganku bukan ? Kau pasti bisa menjalani hari-harimu setelah bertemu dan berpisah denganku. Super Junior tanpaku ? kkkk~ Hyun Ra-ya, kau pabbo !.”

“yaak ! Kenapa Oppa menganggapku bodoh,eoh ?.”

“Super Junior dan aku sudah menjadi satu. Meskipun aku tidak bersama mereka untuk waktu 2 tahun, tapi Super Junior tetap memiliki diriku. Mereka nyawaku Hyun Ra dan kau oksigenku.”

“....”

“Aku akan tetap mendo’akan Super Junior meski tak bersama mereka. Tapi aku masih berada didalamnya. Kau tahu Hyun Ra, aku hidup dari Super Junior. Dan aku pasti kembali untuk Super Junior.”

“Oppa, kau juga sangat berarti bagiku. Meskipun kau tidak berada disekitarku, tapi kau masih ada disini Oppa. Waiting For You.” Dia menunjuk letak hatinya. Tersenyum kearah Yesung.

“Saranghae Song Hyun Ra.”

“Nado Saranghae Kim Jong Woon.”



I wait for you until the end
of the world
I wait for you until the
moment fate forbids
Now I can give you my
everything
Can’t you come to me?
My dear love.



END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar