Sabtu, 16 Februari 2013

FanFiction(You're My Dream) Part 1

Author : Novi elf’Clouds-Sparkyu a.k.a Novira Dwi Prapti
 

Twitter : @cloudsSparkyu 

Main Cast : 

Yesung
Cho Kyuhyun
Song Hyun Ra
 

Genre : Romance






Aku bukan pria bodoh yang akan melepaskan mimpiku demi cinta.
Tapi jauh dihatiku, namamu masih tertanam kuat.

Yesung



Kau adalah impianku.
Jika Tuhan mengijinkan, aku ingin hidup menua bersamamu.

Cho Kyuhyun



Jika cinta mengharuskanku merasakan sakit untuk kedua kalinya, aku rela.
Asalkan kau bisa menjamin kelak kau tidak akan muncul dihadapanku lagi.

Song Hyun Ra




HAPPY READING ^^





Author pOv






"yaa !! Oppa akan meninggalkanku huh ?", teriak seorang yeoja pada namjachingunya.

"mianhae Ra-ya, inilah impianku untuk menjadi penyanyi terkenal. Aku tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatan ini", namja itu tengah memegang tangan Hyun Ra dengan lembut. Mencoba mencari pemahaman dari yeojachingunya yang tengah menangis dihadapannya.

Yesung adalah namja dengan kualitas suara yang tidak dapat diragukan lagi. Namja itu mengikuti audisi bernyanyi dan berhasil mendapatkan juara.

"lantas bagaimana denganku Oppa ? dan bagaimana dengan hubungan kita ?", Hyun Ra mengusap air mata yang sejak tadi tidak berhenti mengalir.

"mianhae Ra-ya, menjadi penyanyi terkenal adalah impianku. Aku tidak bisa bersamamu,aku harus mengejar impianku".

"mwo ? apa maksudmu oppa ?", Tangisnya kembali pecah.

"hubungan kita berakhir", Yesung memeluk Hyun Ra untuk terakhir kalinya. Namja itu masih sangat mencintai Hyun Ra jauh dilubuk hatinya. Tapi tentu saja dia bukan orang bodoh yang akan melepaskan kesempatan untuk meraih impiannya.

"Oppa, apa kau tidak sedang bercanda ?", Hyun Ra tersendat-sendat menanyakan hal bodoh yang sudah pasti jawabannya akan membuatnya semakin sakit. Namja itu semakin mempererat pelukannya.

"mianhae"





Author pOv End







>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>




Song Hyun Ra pOv





Sudah 3bulan berlalu sejak dia meninggalkanku. Tapi saat ini aku masih memikirkan namja itu. Aku berdiri didepan halte bus saat cuaca hujan seperti ini yang biasa kami lakukan dulu. Berharap dia akan menghampiriku dan memberikanku payung lantas memelukku hangat.

"yeoja aneh, apa kau tak lihat hujan deras seperti ini dan kau dengan bodohnya berdiri disini selama berjam-jam". Aku mematung, mencoba menerawang seseorang yang semakin mendekat kearahku. Namja ini memelukku.

Aku tetap mematung tanpa berbicara apapun. "Kajja kita ke mobil". Ajaknya setelah dia melepaskan pelukannya yang terasa hangat.

Namja ini adalah Cho Kyuhyun. Orang yang selalu membuatku kesal dengan kelakuannya yang evil. Dulu saat aku masih bersama dengan Yesung, aku sering mengabaikannya ketika dia membuat ulah padaku. Karena dia sahabat terdekat Yesung Oppa. Tapi setelah Yesung Oppa meninggalkanku,Cho Kyuhyun adalah orang yang pertama memelukku dan membuatku tegar. Dia lah yang menghapus air mataku.

aku mulai merasa ada sesuatu yang hilang saat dia tak bersikap seperti biasanya. Aku tahu sebenarnya dia menyukaiku. Aku bisa melihat tatapan matanya yang penuh cinta.

Kami duduk dimobil,tapi dia tidak segera menghidupkan mesinnya dan malah menatap kearahku. "kau selalu berbuat seperti ini. Apa kau sudah gila huh ?", dia berteriak kearahku.

"Dan kau, kenapa kau selalu datang dan memelukku seperti itu huh ?", aku balas meneriakinya. Memang benar, saat aku melakukan hal gila seperti tadi Kyuhyun selalu datang dan memelukku.

"Aku mencintaimu, aku tahu kau hanya berpura-pura tidak mengetahuinya bukan ? sekarang kau dengar, Saranghae... Mulai saat ini kita pacaran dan kau tidak memiliki alasan untuk menolakku".

"yaa !! kenapa kau mengambil keputusan sepihak ?"

"aku rasa kau mulai menyukaiku", dia tersenyum evil padaku. Entah apa yang terjadi padaku. Aku tak mampu membalas kata-katanya lebih dari ini. Meskipun Yesung masih tertanam kuat dihatiku, aku rasa aku mulai membutuhkan namja didepanku. Ya, aku memang membutuhkannya. Atau mungkin aku telah mencintainya ?




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>





"chagi, kau pesan apa ?", suaranya membuyarkan lamunanku.

"eoh,ehh.. aku hanya ingin coffee Americano dan salad ubur-ubur", aku tersenyum sekilas dan kembali menatap jalanan yang dapat terlihat dari letakku duduk. Hubunganku dengan namja bernama Cho Kyuhyun berjalan dengan cukup baik. Dia sering berbuat evil terhadapku, jadi pertengkaran-pertengkaran kecil sudah menjadi hal yang biasa bagi hubungan kami yang sudah berjalan 3bulan. Dan dia juga mempunyai mimpi menjadi penyanyi terkenal. Sama seperti namja itu, Yesung.

"apa kau masih memikirkannya ?". Perkataannya membuyarkan segala pikiranku. Membuatku harus terbangun dan menghadapi kenyataan dihadapanku.

"hmmm.. Aku hanya berpikir Oppa, apa kau akan meninggalkanku sama seperti yang dia lakukan terhadapku?"

"Apa maksudmu chagi ? aku tidak akan meninggalkanmu. I'm promise".

"Bagaimana jika kesempatan mewujudkan mimpimu ada didepan matamu Oppa ? Apa yang akan kau lakukan ?"

Dia terdiam. Entah dia sedang berpikir atau bagaimana, yang jelas aku mulai khawatir tentang hal ini. Aku takut patah hati untuk kedua kalinya.

“Mianhae menunggu lama, ini pesanan anda berdua”. Seorang pelayan menghentikan hal yang ingin aku dengar dari mulut namja dihadapanku. Nampaknya ada rasa lega dari wajah Kyuhyun. Apa dia lega bisa menghindar dari ucapanku?.

“cepatlah makan, habiskan semuanya atau aku menciummu”.

“yaaak ! Oppa !”

“hahahahahahahaha”







Song Hyun Ra pOv End







Cho Kyuhyun pOv





“Kenapa kau tak menghabiskan semua makanan itu huh ?”. Aku sengaja tidak menjalankan mobilku. Dia terlihat aneh sejak melontarkan pertanyaan itu padaku.

“Aku tidak merasa nyaman dengan makanan itu Oppa”

“Waeyo ? kau terlihat aneh sejak tadi ?”

“Karena Oppa belum menjawab pertanyaanku tadi”. Aku kembali terdiam. Entahlah, aku merasa mimpiku menjadi penyanyi terkenal harus bisa aku wujudkan.Dan aku bukan namja bodoh yang bisa melepaskan mimpiku. Tapi yeoja ini... Aku sangat mencintainya dan aku harus bisa melindunginya. Aku tidak ingin membiutnya terluka.

“You are my dream. Aku sangat mencintaimu Ra-ya. Kau tak perlu ragu terhadap perasaanku. Tapi jika suatu saat nanti ada jalan untukku, aku harap kau bisa mengerti Ra-ya”.

Dia terdiam. Aku tahu dia sedikit kecewa dengan jawabanku. Aku menatap wajahnya lekat-lekat. Mencoba mencari sisi kekurangan dalam wajahnya. Tapi aku masih tetap melihat sinar ketulusan dari wajahnya yang polos. Entah sejak kapan dia berada didalam hatiku begitu dalam.

Aku menjalankan mobilku perlahan. Dia masih terdiam dengan sejuta imajinasinya tanpa menghiraukanku. Apa dia masih memikirkan namja itu ? ataukah dia masih kecewa atas jawabanku ?. Aku tidak jadi mengantarnya pulang. Aku berbelok arah menuju Sungai Han. Tempat favorite yeoja ini.

“Kenapa kau malah membawaku kemari Oppa?”

“Apa kau marah padaku ?”

“Aniya.. Aku hanya berpikir bagaimana caraku mengatasi patah hatiku untuk yang kedua kalinya.. kkkkk~”. Dia terkekeh, namun tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Aku mendekatinya. Memeluknya erat untuk membuktikan aku masih disini untuknya. Aku tidak akan meninggalkannya seperti namja itu. Aku sangat mencintainya.

“Kau tidak akan merasakan hal itu. Aku bisa menjaminnya untukmu. Saranghae Song Hyun Ra.. kelak namamu akan menjadi margaku Cho Hyun Ra”

“Nado saranghae Cho Kyuhyun. Aku akan menanti saat itu tiba”.

Kami masih berpelukan sampai saat perasaan kami bisa saling memahami satu sama lain.




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>




“Ra-ya, temani aku latihan vokal siang ini. Aku butuh penyemangat.kkkkk~”. aku menatap wajahnya yang terlihat sempurna dimataku. Bola matanya terlihat teduh membuatku merasa nyaman jika menatapnya seperti ini.

“Mianhae Oppa, aku ada jadwal kuliah siang hari ini. Shin Seongsaengnim akan menghukumku dua kali lipat jika aku membolos pelajarannya kali ini”.

“Aissshh, jadi kau tidak bisa menemaniku eoh ?”. Aku pura-pura terlihat kesal padanya.

“jeongmal mianhae Oppa...”. Dia menundukkan kepalanya terlihat menyesal. ‘hahahahaha’, tawaku dalam hati melihat sikapnya yang begitu polos.

“Mendekat padaku, aku juga akan menghukummu”. Dia lebih mendekat kearahku. Dia tidak berani menatap wajahku yang setengah mati menahan tawa.

‘CUP’

Aku mencium keningnya. Dia tampak kaget atas perlakuanku. Pipinya merona merah menahan malu.

“Hahahahahaha”, aku tidak dapat lagi menahan tawaku.

“Yak Oppa !”

“Kelak jika kau menolak lagi, aku akan menghukummu lebih parah dari yang dilakukan Shin SeongSaengnim”. Aku mengacak-ngacak pelan rambutnya. Hatiku selalu berdesir hebat saat berada didekat yeoja ini.

“Kau pergi saja ke kelasmu, aku akan pergi setelah kau pergi”. Dia masih terdiam tanpa bereaksi. Aku mengibas-ngibaskan tanganku kewajanya.

“eoh, ahhh... ne Oppa. Aku pergi dulu ne”. Aku hanya tersenyum kearahnya.

Sebenarnya sering aku berpikir saat menatapnya dari kejauhan seperti ini. Menatap punggungnya yang semakin menjauh. Berpikir apa sebab namja itu meninggalkan Hyun Ra. Yeoja itu bahkan tak memiliki cacat sedikitpun.

Aku kembali mengingat perkataan namja itu yang tak lain adalah sahabatku, Yesung.

“Jaga Hyun Ra seperti kau menjaga Jieyon. Cintai Hyun Ra seperti kau mencintai Jieyon. Meskipun Jieyon telah meninggal karena kecelakaan yang tak sengaja aku lakukan”.

“Kelak kau jangan terus larut dalam tangismu. Kejarlah impianmu seperti mimpi yang saat ini aku coba raih”.

“Hyun Ra adalah separuh nyawaku, namun jadikan dia sebagai hidupmu”.

“Mianhae atas kebodohanku yang telah menabrak Jieyon, gadis yang kau cintai dengan sepenuh hati”.

“Cintai Hyun Ra seperti kau mencintai Jieyon. Aku pergi untuk mengejar mimpiku.”

Aku kembali menangis dalam diam mengingat semua perkataan namja itu. Apa itu alasan sebenarnya meninggalkan Hyun Ra ?. Mengejar mimpinya ?

Selama ini aku tidak pernah berpura-pura mencintai Hyun ra seperti yang disuruh namja itu. Hyun Ra yang membuatku jatuh cinta dengan mudahnya dan dalam sekejap melupakan Jieyon.

Hyun Ra sudah tak terlihat dalam jangkauanku. Mungkin dia telah berada dikelasnya. Aku menundukkan kepalaku. Mencoba menghapus semua memori yang sejak tadi mengganggu pikiranku.

“Aku tidak akan meninggalkanmu Cho Hyun Ra”




Cho Kyuhyun pOv End




To be continue


hahaha XD
yang baca punya utang RCL XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar