Sabtu, 16 Februari 2013

Drabble (Its Enough)

Author : Watin Sofiyah

Cast :

Kang Min Hyuk

Watin Sofiyah a.k.a Kang Hyun Hae

Drabble ini murni milik SAYA ^^
dan ini tentang Kang's Family, kkkk~
happy readingggg ^^


========================================


Kang's Family


 “Bertengkar lagi?” tanya seorang Pria pada Gadis yang baru saja tiba dan mengambil tempat di sampingnya. Gadis itu hanya menjawab dengan dengungan kecil.

“Kenapa?” tanya Pria itu lagi. Gadis itu menggidikkan bahunya, sejenak kemudian meletakkan kepalanya di bahu Pria itu, memejamkan kedua matanya dan menikmati ketenangan yang baru tercipta. Hanya di bahu Pria itu, perasaan yang menyiksanya perlahan menguap dan hilang entah kemana.

Min Hyuk-Pria itu- meletakkan buku yang dia baca. Mengecup puncak kepala Hyun Hae-Gadis itu- lalu melingkarkan tangannya di bahu Hyun Hae, “Katakan Hae, ada apa?”

Hyun Hae bergeming. Matanya menerawang ke masa lalu, masa disaat dirinya tak pernah merasakan sakit hati seperti ini. Masa dimana dia dan Pria itu bersama-sama merajut cinta, bahagia bersama, dan menangis bersama. Bukan cinta yang seperti saat ini, cinta sebelah pihak, seolah hanya dirinya lah yang berusaha mempertahankan hubungan itu.

“Aku belajar melupakannya dari ketidakperduliannya” lirih Hyun Hae.

“Dia mengacuhkanmu?”

Hyun Hae bungkam. Hatinya terlalu perih mengucapkan kata demi kata yang membuktikan bahwa dia memang diacuhkan. Dia mengangkat kepalanya, menatap sendu Pria dihadapannya, kemudian tersenyum pasrah.

Min Hyuk menghembuskan nafasnya pelan. Ada perih yang menjalar saat dia melihat malaikat kecilnya berwajah sendu seperti itu. Perlahan tangannya mengusap lembut rambut Hyun Hae. Beberapa kali hingga dia merasa cukup memberikan kedamaian untuknya. Dibawanya tubuh Hyun Hae kedalam pelukannya dan beberapa kali mengecup puncak kepala Hyun Hae.

“Jika kau sudah merasa tidak kuat, menyerahlah. Lepaskan dia.”

Hyun Hae mengangguk kecil, dan dapat dia rasakan bajunya mulai basah akibat air mata Hyun Hae.

“Hae, kau itu terlalu sabar. Bisa, kan? Kau memberontak sekali saja? Memberontak untuk pertama dan terakhir kalinya, setelah itu kau akan bahagia.”

“Tapi aku takut,” lirihnya.
Min Hyuk melepaskan pelukannya lalu menangkup wajah Hyun Hae dengan kedua tangannya. Kedua ibu jarinya dia gunakan untuk menghapus air mata yang tidak begitu deras mengalir.

“Takut tak bisa melupakannya?” tebaknya dan mendapat respon anggukan dari Hyun Hae, “Kau bahagia, bukan? Sebelum bertemu dengannya? Dan kau pasti akan tetap bahagia saat berpisah dengannya. Ada atau pun tidak ada dirinya, itu adalah hal yang sama bagimu.”

Hyun Hae menunduk, tak berani menatap wajah Min Hyuk yang tengah mencari celah sinar dihatinya. Lama Hyun Hae berpikir, dan akhirnya sebuah anggukan kecil dia berikan sebagai jawaban atas kalimat yang tak bisa dia ucapkan, “Aku akan melepaskannya.”



~END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar